Beranda > Arsitektur > Donghai

Donghai

Donghai Bridge, terkadang disebut Jembatan Laut Timur Agung, adalah jembatan penyeberangan laut pertama di Cina. Ini adalah jembatan lintas laut terpanjang di dunia sampai Hangzhou Bay Bridge dibuka pada tanggal 1 Mei 2008. Ini 20-mil, enam jalur jembatan dibuka untuk umum pada Desember, 2005. Peregangan di Cina Timur Laut, struktur kabel tetap anggun menghubungkanShanghai ke Pulau Yangshan, diatur untuk menjadi pelabuhan perdagangan bebas pertama Cina(dan pelabuhan kontainer terbesar di dunia).

Meskipun Jembatan Donghai hanya memegang gelar “jembatan trans-samudera terpanjang di dunia” selama beberapa tahun sebelum Hangzhou Bay Bridge selesai pada tahun 2008. Jembatan Donghai masih bangga menjadi jembatan penyeberangan laut pertama di Cina.

Struktur

Jembatan Donghai adalah dirancang ke S-berbentuk karena masalah keamanan. Dimulai di Shanghai Luchao Harbor, dan melintasi laut terbuka untuk Tahap I persimpangan Xiaoyangshan Harbor. Bertujuan untuk mencegah hal ini jembatan yang rusak oleh topan dan gelombang tinggi yang sering menyerang daerah ini, $ 1.2 miliar diinvestasikan untuk proyek ini.

Jembatan Donghai Cina adalah 32,5 kilometer panjang dengan tiga bagian. Bagian atas tanah adalah 3,7 kilometer, bagian antara Dam Luchaogang untuk Dawugui Pulau adalah sekitar 25,3kilometer, bagian antara Dawugui Island Pulau Xiaoyangshan adalah 3,5 kilometer. Lebar Dongshan Bridge adalah 31,5 meter. Jembatan Dongshan mendapat 100-tahun, layanan dijamin dengan batas kecepatan 80km / jam.

Kepentingan

Jembatan Donghai benar-benar memperbaiki situasi lalu lintas di Shanghai. Ini memberikan dasar untuk mempercepat langkah dari proyek Harbor Yangshan dan pembangunan Shanghai pusat pelayaran internasional.

Proyek ini ditandai dengan skala besar, kondisi lingkungan yang parah, kesulitan teknis yang tinggi, dan durasi konstruksi pendek, karena itu, desain jembatan ini membawa serangkaian masalah yang tidak pernah dihadapi sebelum dan diperlukan analisis rinci dan studi untuk memecahkan. Para desainer bekerja di luar rencana dan teknik yang aman dan hemat konstruksi lepas pantai; sebagai hasil yang sukses, pembangunan jembatan hanya 40 bulan dari bulan Juni 2002 sampai Oktober 2005.

Sumber:

http://www.topchinatravel.com/china-attractions/shanghai-donghai-bridge.htm

Iklan
Kategori:Arsitektur
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: